Manchester United Menang 2-1 Atas Watford, Mourinho Puji Performa De Gea 

  • Ahad, 16 September 2018 - 14:58:43 WIB | Di Baca : 1491 Kali

SeRiau - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, memuji penampilan sang kiper, David De Gea, di laga kontra Watford pada Sabtu 15 September 2018 malam WIB. Berkat penampilan apiknya, De Gea bisa mengantarkan Man United meraih poin penuh pada pertandingan tersebut.

Sebuah penyelamatan krusial dilakukan De Gea di menit-menit akhir laga Man United kontra Watford. Di masa injury time atau tepatnya pada menit ke-91, kiper berpaspor Spanyol itu dapat dengan apik menepis sundulan Christian Kabasele. Berkat penyelamatan gemilangnya, Man United pun dapat mengunci kemenangan dengan skor 2-1.

Penampilan apik De Gea tentu saja membuat Mourinho merasa puas. Menurut Mourinho, performa kiper berusia 27 tahun tersebut di pertandingan Man United vs Watford telah membuktikan bahwa dirinya adalah penjaga gawang berkelas dunia. Sang pelatih pun yakin kontribusi besar bakal terus diberikan De Gea kepada The Red Devils –julukan Man United.

“Dia (De Gea) hanya membuat satu penyelamat, tetapi itu adalah penyelamatan yang fantastis. Kita semua tahu bagaimana seorang kiper yang membela tim-tim besar. Terkadang, di beberapa pertandingan, dia sama sekali tidak menyentuh bola,” ujar Mourinho, sebagaimana dikutip dari laman resmi Man United, Minggu (16/9/2018).

“Di pertandingan lainnya, dia terkadang hanya melihat jalannya pertandingan. Tetapi, seorang kiper top akan selalu ada untuk timnya di momen-momen yang tepat. Hari ini, dia berada di momen yang tepat. Dia menyelamatkan kami di menit terakhir, sangat baik untuknya dan kami,” tukasnya. (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar